Samsung Galaxy s5

Di era globalisasi begini , pihak samsung telah mengeluarkan Smartphone yang tidak kalah canggih dengan perusahaan smartphone lainya , samsung galaxy s5 di produksi di kota barcelona dan telah di pasarkan pada tanggal 11 April 2014 dan mendapat response yang cukup besar.

Inilah tampilan dari Smartphone Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Itulah beberapa penampakan gambar dari smartphone Samsung Galaxy s5  yang bila di tinjau dari gambar anti air.

 ... kode XML ... 
Gadget News
README

Saya berterima kasih untuk semua orang yang mengatakan tidak kepada saya. Itu karena mereka ingin saya melakukannya sendiri. [Source : Albert Einstein]

6 comments

Tambah komentar

Pertamaxx Gan ,. ngomong-ngomong bisa tidak ya saya di belikan gitu :D

kayaknya ini yang terbaru ya gan ? fitur-fiturnya apakah cuma segitu saja gan . kira kira agan bisa beli hpnya apa tidak :D

Artikelnya kurang banyak gan ,. saran dari saya tambahkan segudang informasi tentang segala bentuk informasi IT :-)

NIce pos gan :D , lanjutkan artikelnya

tampilan samsung galaxy s5 emang sangat jelas dan lembut dibandingkan dengan samsung galaxy s4 (y)

owalah ini yang menggegerkan teman-teman bahwa Samsung Galaxy s5 di buat untuk menyempurnakan fitur yang terdahulu dengan layanan OS sudah kitkat, keep post gan :D